Minggu, 17 Juli 2016

alat bantu sex wanita vibrator kelinci elektrik

Jual alat bantu sex untuk wanita vibrator kelinci elektrik

Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Kelinci produk terbaru alat bantu sex wanita dengan harga murah ini akan dapat memberikan kepuasan seksual saat digunakan masturbasi . Dibuat menggunakan bahan silikon serta terdapat butiran mutiara juga cabang perangsang klistoris berbentuk kelinci yang mana penis tiruan ini bisa berputar pada ujung nya juga butiran mutiara nya .

Pada bagian bawah terdapat tiga tombol untuk mengatur volume getaran sehingga anda bisa memilih untuk menikmati getaran atau bersama dengan putaran misalnya jika ingin merasakan getaran saja bisa menekan tombol nomor 1 sedangkan jika ingin merasakan getaran dan putaran secara bersamaan bisa menekan tombol nomor 3 lalu untuk menghidupkan / mematikan bisa tekan tombol nomor 2 .
Ujung kepala penis dapat berputar juga bergetar sehingga anda akan merasakan sebuah sensasi pada bagian dalam vagina sedangkan butiran mutiara akan berputar untuk memberikan rasa nikmat dinding vagina . Saat anda merasakan kenikmatan pada bagian dalam vagina cabang perangsang klistoris nya akan membuat sensasi gelitikan nikmat dari luar dan hal ini tentunya merupakan kepuasan seks luar biasa untuk dapat dirasakan dari awal hingga puncak klimaks .

Bahan alat bantu seks ini terdiri dari silikon, mutiara, plastik pada bagian bawah tempat tombol pengatur getaran dan semuanya sangat berkualitas awet juga tidak mudah rusak serta tahan air sehingga ketika dibersihkan tidak perlu takut akan terjadi kerusakan atau salah satu elemen tidak akan berfungsi semuanya akan baik – baik saja serta dapat digunakan sesering mungkin .

Memilih produk alat bantu sex wanita memang tidak mudah karena anda harus membaca keterangan lengkap bagaimana fungsi nya, kualitas bahan serta bentuk dan ukuran besar panjang nya .
Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Kelinci memiliki ukuran panjang 18 cm hingga sampai pada bagian perangsang klistoris sedangkan untuk diameter 4 cm pada bagian batang, untuk ujung kepala dibuat lebih kecil agar saat digunakan dapat memberikan sentuhan lebih bervariasi . Kurang puas dengan ukuran ini kami juga menyediakan ukuran lebih besar dengan diameter 6 cm sedangkan panjang 22 cm dan untuk ukuran wanita asia kami menyarankan agar menggunakan ukuran 18 x 4 cm saja akan tetapi semua tergantung kepada pembeli ingin memilih ukuran mana supaya benar – benar nyaman juga memuaskan .

SUMBER DIAMBIL DARI :  http://www.alatseximport.com/alat-bantu-sex-wanita-vibrator-kelinci-elektrik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar